Museum opening hours: 9AM to 3PM. Buka Setiap Hari

Bersorak Sorai Gembira di Museum BPK RI

Goni Culture menggandeng Goaheadpeople.id dan Museum BPK RI mengadakan festival di Museum BPK. Kegiatan ini merupakan selebrasi terakhir dari Laku Rupa Puspa Warna sebagai kampanye atas tumbuh dan kembangnya subkultur yang ada di Magelang. Sorak Sorai Bergembira dipilih sebagai judul untuk mewakili agenda festival tersebut, yang dilaksanakan pada Sabtu, 1 September 2018.

Festival yang diselenggarakan di open stage Museum BPK ini diawali dengan adanya bazar. Terdapat beberapa tenant yang meramaikan acara ini, seperti creative tenant, community tenant, dan food & beverage tenant. Workshop, Hand Lettering, Exhibition, dan Live Art Mural menjadi daya tarik lainnya bagi pengunjung untuk datang ke acara festival ini. Semakin malam, semakin ramai pengunjung. Puncaknya, mereka sangat bersemangat dan antusias saat Live Music dari berbagai genre ini. Pengunjung terlihat berjingkrak-jingkrak selama live music sambil ikut bernyanyi. Beberapa pengisi acara yang menghangatkan dan mencairkan suasana festival ini antara lain, Klandestin, Line Up, Long Term Loving Club, Svnskprds, Sabertooth, The Shoot Daddy’s, Jupiter Shop, Breakfast, Happy Summer, dan Lighting Roar.

Acara ini diharapkan dapat menumbuhkan pilar-pilar kreativitas para pelaku industri kreatif di Magelang dan bisa unjuk gigi dan bersinergi satu dengan lainnya. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat mengenalkan Museum BPK RI kepada masyarakat luas.