Museum opening hours: 9AM to 3PM. Buka Setiap Hari

Kunjungan Alumni SMA N 1 Kudus Angkatan Kelulusan 1977

Museum BPK RI mendapat kehormatan menjadi salah satu tempat tujuan dalam rangkaian acara reuni Alumni SMA Negeri 1 Kudus Angkatan Kelulusan 1977 di Magelang. Adapun peserta reuni tersebut adalah sejumlah 90 orang.

Rombongan tersebut tiba di Museum BPK RI pada pukul 11.00 wib, dan diterima langsung oleh Kepala Museum BPK RI, Bapak, Dicky Dewarijanto,S.E.,M.M dalam sambutannya, Kepala Museum mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungannya ke Museum BPK RI. Pada kesempatan ini Kepala Museum juga menjelaskan secara ringkas mengenai sejarah Museum BPK RI serta informasi yang ada di tiap ruangan museum. Selanjutnya rombongan mendapatkan penjelasan dari pengelola Museum BPK RI dengan menyusuri tiap-tiap  ruangan Museum.

Dalam rombongan tersebut, terdapat Bapak Prof.Dr. Cahyo Yusuf.M.Pd.f (Rektor Universitas Negeri Tidar Magelang) dan Bapak Dr. H. Herri Swantoro,S.H.,MH. (Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum), Bapak Prof.Dr. Cahyo Yusuf.M.Pd. sekaligus pimpinan Rombongan menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan Museum BPK RI dan memberikan apresiasi lebih kepada Museum BPK RI yang memiliki konsep modern dengan dukungan teknologi informasi yang dimaksudkan agar pengunjung tidak hanya membaca koleksi, tetapi juga melihat film melalui media audio video yang ada dan juga pembelajaran interaktif dari perangkat teknologi informasi yang disediakan.