Museum opening hours: 9AM to 3PM. Buka Setiap Hari

MENGISI JEDA SEMESTER DI MUSEUM BPK

Jeda semester adalah waktu berhenti/istirahat sejenak pada pertengahan semester dari segala kegiatan belajar mengajar yang telah dilakukan secara rutin. Jeda semester ini difungsikan untuk menyegarkan otak dan pikiran setelah melaksanakan pembelajaran setelah ujian tengah semester. Jeda semester dapat diisi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan dapat memupuk rasa kerja sama dan persahabatan antarsiswa.

Selasa, 10 Maret 2020, para siswa SMA Kristen Indonesia, Kota Magelang bersama guru pembimbingnya mengisi kegiatan jeda semester dengan mengunjungi Museum BPK. Kunjungan mereka bukan pertama kalinya, namun hal tersebut tidak mengurangi keceriaan para siswa menelusuri setiap ruang yang ada.

Sebelum kegiatan kunjungan tersebut, mereka mendapatkan tugas berupa pertanyaan-pertanyaan terkait BPK dari guru pembimbing sehingga, di museum, mereka mencari jawabannya, baik dari informasi yang ada maupun dari penjelasan staf pemandu Museum BPK. Tidak lupa, para siswa juga berpose ceria pada spot-spot museum yang menarik.