Museum opening hours: 9AM to 3PM. Buka Setiap Hari

Kunjungan RA dan Kelompok Bermain Masyithoh 9 di Museum BPK RI

Jumat, 4 Agustus 2017, RA (Raudatul Athfal) dan KB (Kelompok Bermain) Masyithoh 9 berkunjung ke Museum BPK RI. Kunjungan ini adalah yang pertama dari sekolah yang beralamatkan di Jalan Sultan Agung, Karet, Jurangombo, Magelang. Kunjungan ini bertujuan untuk berekreasi.

Rombongan  RA dan KB Masyithoh 9 tiba di kawasan Karisidenan Kedu eks Bakorwil sekitar pukul 09.00 dengan angkot. Sebelum mengunjungi Museum BPK RI, rombongan bertolak ke Museum Diponegoro yang berada dalam satu komplek dengan Museum BPK RI. Pada pukul 9.30, rombongan memasuki Museum BPK RI. Rombongan ini terdiri dari 49 murid RA Masyithoh 9 beserta tiga guru pendamping, 20 murid KB Masyithoh 9 beserta dua guru pendamping, dan sekitar 30 orang tua murid. Anak-anak RA dan KB sangat antusias dalam menyusuri ruangan-ruangan di museum yang berada di Jalan Diponegoro ini. Museum BPK RI dilengkapi dengan alat-alat high technology yang dapat diakses oleh para pengunjung. Anak-anak sangat bersemangat dalam menggunakan alat-alat high technology seperti bermain di interactive floor.

Di akhir kunjungan ini, dilakukan sesi foto bersama seluruh murid, guru, orang tua RA dan KB Masyithoh 9, serta pegawai Museum BPK RI. Pihak RA dan KB Masyithoh 9 juga mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Museum BPK RI.