Museum opening hours: 9AM to 3PM. Buka Setiap Hari

Museum BPK RI Tuan Rumah Tour De Magelang

Dalam rangka meningkatkan kerjasama dan terciptanya hubungan baik dalam bidang Pariwisata, Pebemas (Perhimpunan Biro Perjalanan Wisata se Eks-Karisidenan Banyumas) mengadakan kegiatan Tour De Magelang, kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu, 4 April 2018 dan diikuti oleh 40 Biro Perjalanan Wisata Se-Eks-Karesidenan Banyumas.
Museum BPK RI berkesempatan menjadi salah satu tuan rumah kegiatan ini di antara destinasi wisata lainnya yang terdapat di wilayah Magelang. Rombongan tiba di Museum BPK pada sore hari dan disambut oleh kepala Museum BPK RI, Dicky Dewarijanto., S.E.M.M. Dalam sambutannya kepala Musem BPK RI mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pebemas kemudian dilanjutkan dengan penjelasan mengenai Museum BPK RI.
Seluruh rombongan tampak terkesima dengan tampilan Museum BPK RI yang mengusung konsep Museum Post Modern, hal ini terlihat dari antusiasme peserta yang asyik memanfaatkan media di dalam gedung Museum BPK RI sambil memperhatikan penjelasan yang diberikan secara menarik oleh pengelola Museum BPK RI.
“Ke depan, anggota Pebemas ini akan hadir lagi dengan membawa rombongan wisatawan. Hal ini sejalan dengan bentuk kerja sama yang telah ditandatangani terkait kerjasama di bidang pariwisata dan juga karena potensi wisata Magelang yang beraneka ragam dan luar biasa” ungkap salah satu perwakilan dari Pebemas.