Museum opening hours: 9AM to 3PM. Buka Setiap Hari

Magelang Street Food 2019

Pada Maret ini, warga Magelang dimanjakan lidahnya dengan adanya Magelang Street Food 2019 (MSF 2019). Acara ini diselenggarakan oleh Museum BPK RI yang bekerja sama dengan Siwur Karang yang merupakan wadah bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) se-Magelang. Diadakan pada 8 hingga 9 Maret 2019 di open stage Museum BPK RI, acara ini ramai diserbu pemburu kuliner.

MSF 2019 dibuka oleh Kepala Museum BPK RI, Dicky Dewarijanto, dan dilanjutkan dengan keliling stand per stand bersama dengan para tamu undangan. Pemburu kuliner dapat menikmati sajian jajanan kuliner sesuai selera dari empat puluh stand yang ada. Bukan hanya berburu kuliner, pengunjung juga dihibur dengan berbagai kegiatan, seperti live music, workshop, pentas seni, stand-up comedy, break dance dan bermacam-macam perlombaan.

MSF 2019 merupakan kegiatan pertama dan diharapkan menjadi kegiatan tahunan Museum BPK RI. Selain memanjakan lidah pemburu kuliner, kegiatan ini juga dapat menjadi wadah UMKM untuk mengembangkan usahanya dan menggali potensi meracik makanan untuk lebih inovatif.